Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seperti apa tampilan world war z 2 Ini jawabanya


Film. Media hiburan yang murah sekaligus menyenangkan ini menjadi pilihan banyak orang disela-sela padatnya aktivitas mereka. Bahkan mereka yang merupakan penggemar berat film dengan genre tertentu rela menyempatkan waktunya untuk menyaksikan tayangan perdana ataupun menonton film kesukaannya. Kehadiran film tak bisa dipungkiri berpengaruh bagi banyak orang.

Di samping perannya sebagai media penghibur, film juga dibarengi dengan nilai-nilai moral yang sengaja disematkan di dalamnya. Lebih jauh lagi, film yang berkualitas bahkan mampu mengundang gelak tawa hingga tangis dari penggemarnya. Itulah mengapa, proses pembuatan film tak pernah lepas dari perasaan dan tindakan yang menyertainya.



Nah bagi Anda yang terus memantau perkembangan film terbaru produksi Amerika, World War Z 2 adalah salah satu judul yang wajib masuk dalam daftar referensi Anda. Mengapa? film bergenre “horor kiamat” garapan sutradara professional Marc Forster ini berhasil mendulang angka penjualan yang fantastis pada tayangan perdananya 2 Juni 2003 lalu di Amerika Serikat. Film perang melawan zombie ini digawangi oleh aktor utama Gerry Lane, yang tak lain adalah mantan karyawan perserikatan bangsa-bangsa.

Nah, untuk memuaskan penggemarnya, kini hadir World War Z 2 yang digadang-gadang akan tombol reset waralaba sejenis. Sekuel actor zombioner yang dipimpin oleh Brad Pitt pada 2016 lalu ini nampaknya tak mau tinggal diam untuk melebarkan sayapnya di dunia perfilman dunia. Steve Ksatria menjadi penulis sisi pengobatan untuk World War Z 2 ini. Film action besutan Skydance Produvtions, Hemisphere Media Capital, GK Films, dan Plan B Entertaiment serta didistribusikan oleh Paramount Pictures ini disebut-sebut akan mendominasi rating film, meskipun pesaingnya terbilang cukup berat.

Dibintangi oleh aktor kelas dunia seperti Brad Pitt, Mirelle Enos, Jmes Badge Dale, dan Mathew Fox, World War Z 2 berhasil memunculkan adegan mendebarkan yang dijamin akan membuat penonton semakin penasaran dengan ending yang disuguhkan. Perolehan fantastis yang berhasil digasak pada World War seri pertama yang menyentuh angka 112.211.834 dolar setidaknya menjadi bukti bahwa eksistensi film ini masuk dalam jajaran film yang diperhitungkan.

Film ini dilatarbelakangi oleh suatu keadaan dimana wabah zombie melancarkan aksinya dengan menebangi populasi manusia di seluruh dunia, Kota-kota besar diambil alih dan jatuh di bawah gerombolan super-zombie. Dalam upaya untuk melacak sumber penyakit, Lane di seluruh dunia tetap tidak bisa menemukan obat penawarnya.

SPOILER ALERT, merupakan solusi terbaik yang bisa dikerahkan dengan cara menutupi non-terinfeksi dari mayat hidup, meskipun pencariannya harus terus digalakkan. Peran Brad Pitt, sebagai aktor yang mempunyai daya tarik tertinggi ini menjadi bahan pertimbangan cukup penting apabila ia harus hengkang dari film yang juga melambungkan namanya ini.

Juan Antonio Bayona yang menyutradarai nominasi Oscar Impossible merupakan pengendali untuk World War Z 2 ini. Pertama Perang Dunia Z awalnya direncanakan untuk menjadi awal dari seluruh trilogi film, dan komentar Pitt yang menyatakan bahwa film mereka hampir tidak bisa mendapatkan sebagian kecil dari buku atau skripnya. Ini disampaikan selepas promosi digelar menandakan bahwa inovasi baru masuk sebagai komposisi World War Z 2. Meskipun begitu, film ini masih mengikuti poin dari buku asli oleh Max Brooks, yang bertindak sebagai sejarah lisan dari fiksi zombie epidemi / perang.
World War Z 2 ditengarai memakan biaya produksi sebesar $ 190 juta itu mendapatkan lebih dari $ 540.000.000 di seluruh dunia.
Demikian sekilas info mengenai World War Z 2. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Seperti apa tampilan world war z 2 Ini jawabanya"