Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Star Wars : Episode VIII




 Pecinta film action kembali disuguhkan dengan film baru garapan sutradara Rian Jonshon yang sekaligus merupakan penulis dari film Star Wars: Episode VIII ini. tak hanya menyajikan hiburan semata film yang kehadirannya selalu dinanti-nanti oleh mayoritas orang dari berbagai penjuru dunia ini juga menampilkan adegan-adegan mendebarkan yang dijamin akan membuat penontonnya geregetan.

Diproduksi oleh Lucasfilm dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, film epik opera antariksa amerika serikat ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris berkelas, seperti Mark Hamil, Carrie Fisher Adam Driver, Daisy Ridley, John Bogeya, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnal Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, Andy Serkis, Benecio del Toro, Laura Deern, dan Kelly Marie Tan.

Skelling Michael Irlandia dipilih sebagai lokasi syuting dari Star Wars serial ini dengan periode yang berlangsung selama masa praproduksi pada bulan September 2015. Pengambilan gambar ini dilakukan selama 4 hari, namun pada hari pertama terpaksa dihentikan karena faktor cuaca yang tidak mendukung.

Keterangan lebih lanjut juga ditambahkan oleh Ivan Dunleavy selaku Kepala Eksekutif Studio Pinewwood yang menyatakan bahwa Star Wars ini akan mengambil setting di Pinewood bersamaan dengan Meksiko. Film yang digadang-gadang akan meramaikan bioskop dari berbagai belahan dunia ini dijadwalkan rilis pada 15 Desember 2017.

Juni 2014, Rian Johnson telah melakukan pembicaraan dengan teamnya untuk menulis dan menyutradarai Episode VIII ini bersama Ram Bergman. Saat sineas Terry Gilliam bertanya apa yang ia rasakan saat mengambil alih sesuatu yang biasa dilakukan oleh pembuat film lain, Johnson pun dengan tegas menjawab “saya baru masuk ke dalamnya, tapi sejauh ini, jujur, itu yang paling menyenangkan yang pernah saya tulis. Sangat menggembirakan”.

Johnson juga menambahkan bahwa semasa kecil ia dibesarkan tidak hanya untuk menyaksikan film-film saja, namun ia dibawa untuk masuk dan kembali ke dunia masa kecilnya dengan berkecimpung di ranah ini.

Film yang digadang-gadang akan meramaikan bioskop dari berbagai belahan dunia ini dijadwalkan rilis pada 26 Mei 2017 pada mulanya, namun karena terjadi beberapa masalah teknis di dalamnya sehingga penayangan terpaksa diundur hingga 16 Desember 2019. Penundaan waktu tayang ole film ini juga diakibatkan lantaran naskahnya ditulis ulang. Aksi mogok antara Poducers Alliance for Cinema and Television dan broadcasting, entertainment, cinematograph and Theatre Union juga menjadi salah satu alasan mengapa film ini batal diluncurkan sesuai kesepakatan awal.

November 2014, Variery mengumumkan bahwa ia telah merekrut bahwa Disney Rick Heinrics sebagai Desainer produksinya. Sutradara J.J Abrams yang berpartisipasi dalam pembuatan film ini juga menjelaskan bahwa Jason McGatlin dan Tom Karnowski turut bergabung menempati posisi produser eksekutif.
Berikut ini adalah sekilas info mengenai pemeran dalam Star Wars: Episode VIII

•    Mark hamil sebagai Luke Skywalker yang menduduki posisi kapten Jedi, dimana ia telah mengasingkan diri di Planet Ahch-To.

•    Adam Driver, seorang prajurit gelap dengan Force kuat yang ditengarai sebagai Ben, anak dari pasangan Han Solo dan Leia Organa, yang tak lain adalah keponakan Skywalker.

•    Daisy Ridley, pemulung yang berasal dari gurun Planet Jakku yang memiliki kekuatan force negatif.

•    John Bogeya atau Fin adalah mantan prajurit Stromtroopper First order yang membelot ke kelompok Resistence.

•    Oscar Isaac memerankan Poe Dameron, Pilot pertahanan X-Wing.

•    Lupita Nyong’o, pembajak yang sekaligus sahabat lama dari Chewbacca.

•    Domhnall Gleeson, Jenderal Hux

Serta beberapa bintang lain yang akan menampilkan performa prima dalam film paling dinanti kali ini.
Pastikan Anda tidak melewatkan film yang akan muncul 2019 ini ya?.

Post a Comment for "Star Wars : Episode VIII"